Monday, April 28, 2008

ringsek

marah lebih baik dari putus asa
-t-101, Terminator 3-

sepertinya saya terlalu pengecut untuk marah... atau marah kadang menyenangkan bagi sisi lain saya karena bisa menjadi alasan untuk diam dan pergi.

saya terlalu pengecut untuk marah...karena seperti menjadi tanda jika argumen saya lemah...atau menjadi hal yang menyedihkan...seperti ketidakpuasan atas ketidakkuasaan.

6 comments:

Anonymous said...

jangan suka marah-marah ntar cepet tua...nimati aja...ya ga?
-mp-

Anonymous said...

Malaikat
itu ada, tetapi kadang2 ketika mereka tidak punya sayap, kita menyebut
mereka TEMAN..

-mp-

Pecintalangit said...

marah? Hmm... awas hipertensi! :P

hmm... i'll be back...

Pecintalangit said...

Hhmm..rupanya masih di episode "firebending"... ayo semangat!
hmm... sudah menguasai gerakan "Dancing Dragon" kah Zukko ? Hmm... (^.^)

Anonymous said...

bahasany.... tinggi...

satu kata ajah: lebih baik marah drpd dipendam. Ups, emang ga bagus jg sih klo marah, tp sperti ketika qta jatuh cinta: lbih baik dikatakan drpd kehilangan.. Jadi, lebih baik orang tahu bagaimana prasaan qta drpd nanti pd saatny mreka mngira qta gila.

/:)

setyo said...

marah seh boleh aja apalagi melihat penampilan liverpool dan barca yang norak kaya gitu...tapi gunakan marahmu utk perbaikan kedepan kale yaa...atau bisa juga kau luapkan dgn berteriak ke pantai....ya intinya mrah boleh boleh aja tapi asal disalurkan ke hal hal yang tidak merusak deh dan tetep kalo bisa lebih baek sabar...kayak arsene wenger yg ga masalah kehilangan flamini toh, asal jgn ngejual fabregas aja deh, kalo dijual arsenal no 4 sabar tapi bodoh kaleee....

salam dari pendukung MU di final moscow....