Thursday, August 26, 2010

kabar

*untuk kamu; waktuku dan ruangku


terik musim panas kini perlahan pergi dan aku meninggalkanmu
daun-daun masih terlihat hijau dan tegar meski beberapa sudah berjatuhan
seperti berkeras melawan usia yang tak lagi akan muda...sia-sia
perlahan angin musim gugur membawa kabar dingin...perantaraan sebuah akhir
pertanda kenangan-kenangan akan menjadi serpihan-serpihan rapuh
untuk kemudian berserakan pasrah kemana angin nasib membawanya
aku meninggalkanmu untuk tidak tahu apakah aku bisa kembali
untuk kembali bertemu meski aku tahu engkau juga akan pergi untuk perjalananmu sendiri
ataukah nanti kita berkesempatan melihat kehidupan kembali di musim semi
jikapun tidak, maka aku larutkan kenangan pada gelapnya musim dingin
dan jika iya, pada kebekuan musim dingin aku titipkan kenangan bersamamu


wageningen, 16 Ramadhan 1431

No comments: