Wednesday, January 09, 2008

sia

Roaming 'round your house, WASTING YOUR TIME....No obligation, just, WASTING YOUR TIME....Warding off regrets, WASTING YOUR TIME....Smoking cigarettes, WASTING YOUR TIME....I'm a WASTE like you....With nothing else to do....May I WASTE your time too?
-Sassafras roots, GreenDay-

aturan dibuat untuk dilanggar, kalimat yang biasa diucapkan seorang yang tidak menyukai sebuah larangan. manusia selalu mencari celah...seperti spesies lainnya manusia itu serakah, mengutamakan kepentingannya sendiri...sementara yang lain menolak dengan menambahkan jika manusia adalah makhluk sosial...tapi mengapa manusia saling menghancurkan dengan merusak yang lain...sementara para hewan yang hidup hanya untuk perutnya bisa harmoni.

sejak larangan pertama di surga dimaklumatkan, sejak itu pula pelanggaran pertama manusia dilakukan. mungkin juga hukuman itu adalah pembuangan ke bumi, bersama spesies lainnya, mungkin untuk manusia belajar mengakomodir keserakahannya...bahwa kesalahan selalu ada, namun belajar bahwa alam selalu punya penyelesaiannya.

1 comment:

Syiddat said...

..take everything from the inside.. (Linkin Park) ^.^